KATA KATA LUCU BUAT PACAR

KATA KATA LUCU BUAT PACAR

kata kata lucu

Dibawah adalah beberapa kata-kata lucu yang cocok sobat gunakan saat sedang sms-an dengan pacar sobat. Pasti akan membuat pacar sobat tersenyum, langsung saja disimak :

Segi tiga punya 3 titik ujung, segi empat
punya 4 titik ujung
Aku harap rasa sayang kita seperti lingkaran
yang tidak mempunyai titik akhir dan tidak berujung

Cintaku kepadamu bagaikan ban kereta api 
yang tak mungkin kempes

Dekat denganmu aku keringetan.
Jauh darimu aku keingetan

Hati aku disemutin nich, 
abisnya di hatiku ada kamu sich

Aku boleh minta foto kamu gk ?
soalnya aku mau tunjukin ke teman ku
kalau bidadari itu beneran ada

Lagi apa ay ? udah maem ? udah minum ? dah bobo ? 
Aku belum ay, belum kenyang ngangenin kamu
belum hilang dahaga ku memandangmu, gak mau bangun 
dari mimpi indah bersamamu.

Kalau kehilangan kamu itu kaya kehilangan kelenjar saliva
bikin gk nafsu makan


Itulah beberapa KATA-KATA LUCU BUAT PACAR. Semoga bermanfaat ...

Subscribe to receive free email updates: