Friday, July 4, 2014

My First Time LDR With Riri Kurniati ♥

 ♥ LDR Pertamaku Dengan +Riri Kurniati  


Rizqy dan rri

Apa kabar sobat pembaca, pada postingan kali ini saya akan berbicara atau lebih tepatnya curhat sedikit mengenai hubungan saya dengan +Riri Kurniati  . Sebelumnya saya ingin memperkenalkan pacar saya yang cantik, baik, solehah, pengertian, pesek, item, ndut. hhehe. Namanya Riri Kurnati asal dari Limbangan, Garut. Hubungan kami belum terlalu lama sih, kira-kira 10 bulan sudah. Dan pada tanggal 29 Agustus nanti, hubungan kami akan genap 1 tahun. Do'akan kami ya semoga sampai .. Aamiinn :)

9 Bulan ke belakang saya dan Riri selalu menghabiskan waktu bersama baik itu di sekolah atau pun saat kami jalan-jalan. Selama itulah kami merasakan bahwa dunia ini begitu indah dan serasa milik berdua. Namun, semuanya mendadak berubah saat kami memutuskan LDR (Long Distance Relationship) atau yang biasa dikenal dengan Hubungan jarak jauh. Mendengar namanya saja sudah terasa sesak di dada, apalagi nyobainnya. Kayaknya dada saya meletus kali ya ? :D. Kami memutuskan untuk LDR saat kami akan menginjak bangku SMA. Riri bilang bahwa saya atau kami harus fokus belajar dulu demi mengejar cita-cita. 

Awalnya sih saya tak sanggup melakukannya, apalagi sedang bulan ramadhan kayak gini. Perut laparlah, hati gak tenag lah, haduuhhhh pusyinkk :D . Tapi setelah dicoba perlahan, akhirnya saya mulai terbiasa dengan hal ini. Meskipun rasanya sangat sakit, tapi demi cita-cita saya rela mengorbankan cinta. Karena saya yakin, jika cita-cita saya tercapai. Pasti cinta akan datang dengan sendirinya :)

Untukmu +Riri Kurniati 
"Ingat pesanku riri, jaga hati dan pikiran saat kita tak bersama. Jangan lupa makan yang banyak yah, sholat yang rajin, jaga kesehatan. Dan jangan lupa do'akan hubungan kita agar langgeng sampai kelak kita hidup sebagai satu keluarga yang bahagia Kamu inginkan menikah dengan ku ? Aku akan mengejar cita-citaku dulu, menyempurnakan study dan karier ku. Setelah sukses nanti aku akan segera melamarmu. Menikah denganmu, dan hidup bahagia bersamamu di dunia sampai nanti di akhirat. Karena, Cinta kita abadi."

Sukses untukmu Riri, semoga Allah SWT senantiasa melindungimu. Barrokallohu fii umrik Riri
Aku sabar di sini menunggu mu, kamu juga sabar yah di sana menunggu ku. 

               
Kersamanah, 4 July 2014  
riri sayang rizqy


      

   

Rizqy Maulana Hidayatulloh   




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Maulana H, Published at 3:29 PM and have 2 comments

2 comments:

  1. Amiiiiiiiiin
    kejar terus cintanya haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiinnn :-bd
      hahaha, siap kang. tpi cape dong klo d kejar terus =D

      Delete

Silahkan berkomentar dengan sopan. No iklan, no ribut, no link aktif. Terimakasih :)