Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Secara Alami

Cara Alami Menghilangkan Noda Hitam Di Wajah


Sebagaimana telah kita ketahui wajah merupakan suatu hal yang sangat penting untuk menunjang penampilan dan kepercayaan diri seseorang. Dan wajah merupakan salah satu bagian tubuh yang sangat sensitif, sehingga rentan terkena penyakit seperti jerawat dan flek-flek hitam. Lalu apa jadinya jika wajah kita terkena penyakit-penyakit tersebut ? Tentu akan mengurangi rasa percaya diri kita bukan ? Dan berdampak pada timbulnya rasa malu pada diri kita untuk bergaul dan bersosialisasi dengan orang lain. Kita lihat, dari masalah wajah saja akibatnya sampai jauh begitu. Lalu bagaimana jika kulit kita sudah terlanjur terkena penyakit-penyakit tersebut ? Mau pakai produk-produk kosmetik berbahan kimia takut dengan resikonya. Tenang aja sob, di sini saya akan membagikan tips yang mungkin dapat menjadi pemecah masalah tersebut, yaitu Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah. Tanpa banyak basa-basi lagi, langsung saja disimak :

Menghilangkan Flek Hitam Dengan Menggunakan Putih Telur :

Cara pemakaian : siapkan telur ayam kemudian tuang telur ke dalam wadah dan ambil putihnya saja. Langkah selanjutnya siapkan kapas secukupnya kemudian celupkan kapas tadi ke dalam cairan putih telur ayam. Lalu bubuhkan kapas tersebut ke wajah dengan merata, utamakan pada bagian wajah yang terdapat flrk hitam. Kemudian diamkan lulur putih telur tadi hingga beberapa menit atau tunggu sampai masker putih telur kering. Basuh dengan air bersih dan lap dengan lap kering. Lakukan minimal 3x seminggu.

Menghilangkan Flek Hitam Menggunakan Masker Lidah Buaya :

Lidah buaya, selain digunakan untuk memperkuat rambut dan menyehatkan kulit, ternyata tanaman ini juga mempunyai fungsi yang sama baiknya jika digunakan untuk menghilangkan flrk hitam di wajah. Cara penggunaannya juga tidak terlalu sulit, anda tiinggal memarut sampai halus kemudian dicampur dengan minyak jaitun. Lalu aduk hingga benar-benar tercampur. Langkah selanjutnya diamkan hingga masker agak mengering kira-kira 5 menit. Kemudian basuh dengan air sampai bersih.

Menghilangkan Flek Menggunakan Kulit Mentimun :

Cara pemakaian : Ambil kulit mentimun secukupnya kemudian gosokan pada bagian wajah yang terdapat bercak noda flek hitamnya. Sehingga flek hitam akan menghilang. Ternyata buah mentimun mempunyai kandungan silika, yaitu kandungan zat kalogen yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah. Cara lain bisa dengan mengkonsumsi buah mentimun yang belum dikupas, bisa digunakan sebagai lalapan saat makan sehingga kulit akan terlihat lebih kencang.

Menghilangkan Flek Hitam Menggunakan Kulit Pepaya :

Ternyata kulit pepaya bisa dijadikan alternatif untuk menghilangkan flrk hitam dan menghambat keluarnya keriput pada kulit wajah. Anda hanya tinggal menempelkan kulit buah pepaya pada flek hitam di wajah anda yang ingin dihilangkan.

Menghilangkan Flek Hitam Menggunakan Bengkoang :

Cara pemakaian : Kupas kulit bengkoang lalu parut buahnya sampai halus. Setelah itu, oleskan parutan buah bengkoang tadi pada flek hitam yang ada di wajah. Lalu diamkan selama 10-15 menit dan bilas dengan air bersih. Ulangi cara ini minimal 2x seminggu untuk mendapatkan hasil yang memusakan.

Menghilangkan Flek Hitam Menggunakan Campuran Beras dan Bubuk Kayu Manis :

Cara pemakaian : Tumbuk beras sampai halus lalu tambahkan bubuk kayu manis secukupnya. Setelah itu, goreng campuran tumbukan beras dan bubuk kayu manis tadi tanpa menggunakan minyak. Lalu oseng hingga benar-benar tercampur dan berwarna kekuningan. Setelah dingin, oleskan ramuan ini pada bagian wajah yang terdapat flek hitamnya. Ulangi cara ini minimal 3x seminggu sampai flek hitam di wajah benar-benar menghilang.

Sekian tips kali ini, semoga bermanfaat 

........................................................
Sumber : (dengan sedikit perubahan)
perawatankesehatanwajah.blogspot.com
frackasyster.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Secara Alami"

  1. artikelnya sangat menarik dan bagus, semoga terus memberikan solusi dan kemudahan untuk kami yang mencari informasi.
    Tips Kesehatan dan Kecantikan

    ReplyDelete
  2. Bagus tipsnya, semoga dengan mengikuti tips di atas manjur dengan sempurna, terima kasih sudah berbagi. Tips Kesehatan dan Kecantikan

    ReplyDelete
  3. Kulit sangat mudah terserang penyakit, salah satunya jerawat sering dan masalah wajah lainnya sering terkena pada kulit kita. Tapi dengan membaca artikel di atas tentunya menjadi lebih mudah cara mengatasi jerawat. Tips Kesehatan dan Kecantikan

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan. No iklan, no ribut, no link aktif. Terimakasih :)