Kunci Gitar (CHORD) Lagu Peterpan-Ayah

Chord Lagu Peterpan-Ayah

Intro : C F G C F
C             F     G  C
Dimana akan ku cari
C                            F
aku menangis seorang diri
C                             F
hatiku selalu ingin bertemu
G                         C
untukmu aku bernyanyi

Reff
F                   G
Untuk ayah tercinta
C          Em         F
aku ingin bernyanyi
G                          C
walau air mata di pipiku
F                G
ayah dengarkanlah 
C         Em          F
aku ingin berjumpa
G                            C            G
walau hanya dalam mimpi

C         F      G  C
lihatlah hari berganti
C                             F
namun tiada seindah dulu
C                           F
datanglah aku ingin bertemu
G                      C
denganmu aku bernyanyi

F                   G
Untuk ayah tercinta
C         Em           F
aku ingin bernyanyi 
G                        C
walau air mata di pipiku
F                 G
ayah dengarkanlah
C        Em           F
aku ingin berjumpa
G                        C         G
walau hanya dalam mimpi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kunci Gitar (CHORD) Lagu Peterpan-Ayah"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan. No iklan, no ribut, no link aktif. Terimakasih :)