Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita

Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Fb Kita


Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membagikan tips yang mungkin saja dapat bermanfaat bagi para pembaca. Sesuai dengan judulnya "Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita", jadi pada tips kali ini kita akan mencoba mencari tahu siapa saja kacrut-kacrut yang suka ngintip-ngintip profil facebook sobat .hkhkhk. Yaps, sobat semua penasaran kan bagaimana caranya ? Gampang banget kok, hanya tinggal ikuti langkah-langkah di bawah, maka sobat dapat mengetahui siapa saja yang sering mampir ke wall (dinding) facebook sobat. Apakah pacar sobat termasuk ke dalamnya ? Atau malah mantan sobat yang paling sering melihat profil fb sobat ? .hkhkhk. Langsung saja tanpa basa-basi lagi, yuk disimak langkah-langkahnya :

Langkah-langkah :


  1. Masuk ke akun Facebook milik sobat
  2. Ketikan di kotak pencarian "My Top Fans" (tanpa tanda petik) atau untuk lebih mudah klik link berikut ini My Top Fans (pastikan sobat sudah login ke facebook)
  3. Jika diminta persetujuan. Sobat tinggal klik Allow atau Ijinkan
  4. Kemudian sobat tinggal pilih mau lihat fans yang mana, cewek ? cowok ? atau keduanya ?
Fb

Setelah memilih, tunggu hingga prosesnya selesai (100%). Dan jreng-jrengg ... !!! akan muncul wajah-wajah yang sering ngintip profil facebook sobat. hkhkk. Mudah bukan ?
Nah sekian Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita, semoga bermanfaat ...

Subscribe to receive free email updates: