Cara Mendownload Vidio Youtube Tanpa Software

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips Cara Mendownload Vidio Youtube Tanpa Software.
cara download vidio dari youtube

Dulu saya sempat bingung saat ingin mengunduh sebuah film dari youtube, lalu teman saya menyarankan untuk menggunakan software pendownload vidio dari youtube yaitu Internet Download Manager (IDM) setelah saya menggunakan nya saya sempat kagum selain cepat IDM juga praktis di gunakan. Tapi .... setelah seminggu, muncul pemberitahuan untuk meng-update software tersebut. Dan caranya itu harus bayar, waaahhh gawat. Lalu temenku kasih saran lagi untuk menggunakan IDM yang sudah di heck, tapi virusnya minta ampun . Banyak gan .. Dan akhirnya saya ketemu solusi untuk mendownload vidio youtube dengan mudah dan GRATIS :D yaitu dengan menggunakan jasa situs web gan, nih dia nama situsnya keepvid.com. Dengan menggunakan situs ini agan-agan semua bisa download vidio youtube dengan mudah dan gratis tentunya. Cara nya ? gampang ko ..silahkan dibaca

!. Masuk ke situs keepvid.com atau klik di sini
   Lalu akan muncul tampilan seperti ini :
cara download vidio dari youtube
2. Masuk ke youtube lalu cari vidio yang akan di download kemudian copy URL vidio yang akan di           download tersebut
cara download vidio dari youtube

3. Setelah di copy lalu pastekan di bar yang tersedia pada situs keepvid

cara download vidio

4. Kemudian klik download dan pilih dalam format apa vidio itu akan di download 3gp juga bisa lohh :D
download vidio

5. Pilih dan selesai deh . walaupun agak lama tapi lumayan deh :D
*Catatan : Komputer anda harus ada javanya, kalau belum ada nanti juga bakalan di kasih sama keepvidnya :D

Sekian dari saya, semoga bermanfaat ...!!!!

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Mendownload Vidio Youtube Tanpa Software"

Silahkan berkomentar dengan sopan. No iklan, no ribut, no link aktif. Terimakasih :)